Minggu, 14 Juni 2009

audio visual penting gak sich???????

kalo di tanya pendidikan audio visual itu penting atau tidak buat anak komunikasi, pasti jawabanya penting banget....bukan karena jadi salah satu mata kuliah wajib tapi audio visual itu keren banget bisa membantu dalam proses komunikasi ( pokok'e keren lah) itu tadi kata tri sich... bagian di bawah ini kita mulai serius, tri akan memberikan pengetahuan dasar dari audio visual.
definisi audio visual : ilmu yang mempelajari konsep komunikasi, unkapan kreatif, teknis, dan media untuk menyampaikan pesan dan gagasan secara visual, termasuk audio untuk dengan olahan elemen desain grafis berupa gambar, warna, huruf sehingga dapat di terima oleh target atau sasaran.

prinsip
pesan yang di sampaikan harus kreatif,komunikatifm efisien,estetis atau indah.
perlunya pendidikan.

peranan dalam kehidupan
banyak sekali peranan yang di berikan dari ilmu audio visual yaitu :
kita dapat mengirimkan pesan secara jelas kepada target.
dalam dunia pendidikan, hal ini sangatlah membantu, antara lain dapat membantu sistem pembelajaran bagi siswa ataupun siswi. dengan adanya teknologi ini di harapkan pembelajaran dapat berjalan lebih cepat, lancar, dan jelas.
sebagai media hiburan, seperti yang di tampilkan di dalam acara televisi, seperti program acara reality show, reality show dll. mereka tidak hanya semata- mata menghibur pemirsanya tetapi mereka juga memberikan pengetahuan atau media komunikasi bagi pemirsanya.

hal - hal tersebutlah yang mendukng kenapa ilmu audio visual itu penting untuk di pelajari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar